Adu domba merupakan salah suatu perbuatan yang bertujuan untuk menyebarluaskan berita yang tidak benar agar seseorang tidak menyukai satu sama lain dan berakhir menjadi perkelahian dan pertikaian. Tindakan adu domba sangat tidak baik, pada umumya tindakan ini dapat merusak hubungan seseorang atau semakin memperburuk keadaan. Secara tidak langsung banyak yang tidak menyadari perbuatan adu domba sering dilakukan, bukan  hanya di lingkungan sekitar saja namun di dunia maya juga banyak beredar informasi yang saling mengadu domba pemikiran masyarakat.

Masyarakat Indonesia sering kali mencari informasi di dunia maya baik itu informasi yang positif atau pun informasi negatif yang sering beredar, sebelumnya mereka tidak tau apa – apa kemudian diracuni oleh informasi yang berbau adu domba sehingga dapat menimbulkan konflik antar masyarakat di dunia maya, ada juga yang sering kali terjadi antar sesama netizen yang saling cibir lantaran sikap adu domba yang dilakukan oleh mereka, misalnya yang sering kali  terjadi yakni banyak netizen ketika akan mengomentari entah itu artis idola, tokoh politik, atau temannya, sering kali mencemooh atau memberikan komentar yang negatif sehingga memberikan respon yang buruk, entah itu dari sang pemilik foto, video, atau pun tulisan yang merasa dihina atau bahkan dikomentari seenaknya.

Ayolah! Masyarakat Indonesia hendaknya bangkit, sudah tidak ada waktu lagi untuk saling mengadu domba. Kita muda, saatnya berkarya dan berprestasi, untuk apa adu domba ?? Apakah ada untungnya ?? Anda boleh menyukai idola dan mengomentari bagaimana hidup mereka. Anda boleh mengomentari karya orang lain yang telah mereka buat bersusah payah. Anda bebas berpendapat. Tetapi yang perlu diingat adalah bagaimana cara kita menyampaikan pesan, komentar, masukan dengan tutur kata yang baik dan benar, jangan menghakimi satu sama lain, cobalah untuk saling memahami satu sama lain karena kita adalah saudara. Stop adu domba, karena tidak ada keuntungan yang anda dapatkan namun pertikaian, perkelahian dan permusuhan yang akan diperoleh, sungguh itu adalah hal yang rugi.

He was concerned essay writers online that there was only 1 vote necessary to overrule roe, and that he wsa getting old and stepping down soon.